Thursday, June 9, 2011

~~ Kerana nya......


Karenanya aku tertawa
Karenanya aku tersenyum
Karenanya hidupku indah
Karenanya hidupku penuh keceriaan
Karenanya pula aku menangis
Karenanya pula aku bersedih
Karenanya pula hidupku sunyi
Karenanya pula hidupku suram
Aku tertawa.... Aku bahagia.....
Aku tersenyum ria Saat dia datang dalam lembar kehidupanku
Aku menangis... Aku bersedih.... Aku murung
Saat dia pergi dari lembar kehidupanku....hurmmmmmmm

Aku mencintai sesuatu yang telah tiada
Aku mencintai sesuatu yang telah pergi
Aku mencintai sesuatu yang telah jauh
Aku mencintai sesuatu yang tak dapat ku gapai
Yang kucinta telah tinggalkanku
Sepi berteman denganku
Dalam dinginnya malam tanpa bintang
Tiada teman atau kehangatan
Apakah aku harus menantinya? Menantinya kembali? Apa aku harus menantinya?
Walau ku tak tau apakah ia akan kembali......

No comments:

Post a Comment